Thursday, March 24, 2016

Cantigi Peace: SI TARO BERAKSI KEMBALI

Cantigi Peace: SI TARO BERAKSI KEMBALI: Aksi Tangguh Taro Rangers, Kembali Lagi!! Jakarta, 23 Maret 2016.  Di tengah masih kurangnya program televisi khusus untuk anak, pr...

SI TARO BERAKSI KEMBALI

Aksi Tangguh Taro Rangers, Kembali Lagi!!



Jakarta, 23 Maret 2016. 

Di tengah masih kurangnya program televisi khusus untuk anak, program televisi petualangan anak-anak, "Aksi Tangguh Taro Ranger (ATTR)" kembali menjumpai pemirsa ciliknya tahun ini. Setelah mendapat sambutan cukup positif tahun lalu, ATTR di tahun 2016 tetap pada konsep utamanya, yakni menghadirkan tayangan edukatif untuk anak-anak usia Sekolah Dasar, yang diharapkan mampu merangsang sikap tangguh, cerdik dan peduli di tiap episode penayangan.

Tahun ini, ATTR hadir dalam 12 episode yang telah mulai ditayangkan sejak 6 Maret 2016, setiap hari Minggu pagi, pukul 7.30 wib, di RCTI. Dalam tiap episode, akan hadir 5 orang anak Indonesia yang akan menyelesaikan sebuah misi penyelamatan. Misi tersebut telah dirancang sedemikian rupa oleh tim senior Taro Rangers, yang akan membuat para peserta nantinya harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka dalam hal: bekerjasama, keberanian mengambil keputusan, hingga kecakapan memimpin agar misi dapat selesai dengan baik.

Tantangan demi tantangan yang mendebarkan, mulai dari meloncat dari jembatan tinggi, terjun ke sungai dari helikopter, mengarungi derasnya jeram-jeram, merayap di tali untuk menyebrangi tebing tinggi, hingga menerobos rimba untuk menyelamatkan rekan mereka, menjadi tontonan menarik untuk disaksikan oleh anak-anak Indonesia. Seluruh misi yang tampak seperti dalam film aksi tersebut, juga membawa anak-anak yang berperan dalam ATTR berkesempatan menjelajah alam Indonesia, mulai dari menempuh rimba melihat keindahan hutan dan danau di Situgunung-Sukabumi, berenang mengarungi eksotisme waduk Jatiluhur di Purwakarta, sampai menuruni goa Jomblang di Yogyakarta yang menakjubkan pemandangan di dalamnya.


Nilai kepedulian sosial juga diselipkan dalam program TV ini. Dalam tiap misi yang berhasil diselesaikan anak-anak Taro Rangers, mereka berarti telah menyumbangkan sejumlah dana untuk sekolah Master di Depok, Jawa Barat. Sekolah Master adalah sekolah yang dibangun untuk anak-anak jalanan di sekitar terminal bus Depok. 

Seluruh aksi anak-anak yang dihadirkan dalam program ATTR, dilakukan oleh operator yang sangat berpengalaman, dengan prosedur keselamatan dan keamanan tingkat tinggi. Ini sudah menjadi standar yang tidak bisa ditawar oleh PT Tiga Pilar Sejahtera, produsen makanan ringan Taro, sebagai pemrakarsa hadirnya program TV anak-anak ini. 

Head of marketing snack division, PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS), Hetty Herawati menjelaskan, "Kami memang merancang ATTR sebagai program TV yang diharapkan mampu membangkitkan keinginan anak-anak Indonesia untuk berani beraktifitas di alam. Kami meyakini, anak-anak jika diberi tantangan-tantangan terukur di alam terbuka, akan tumbuh menjadi anak-anak yang memiliki karakter atau kepribadian tangguh di dalam diri mereka."

Rangkaian program TV, Aksi Tangguh Taro Rangers ini, juga menjadi event pembuka dari kegiatan off air-nya: Taro Rangers Camp, sebuah event berkemah 3 hari 2 malam untuk anak-anak usia SD yang dilengkapi dengan kegiatan outbound untuk pembentukkan karakter yang akan berlangsung pada 5 – 7 Mei 2016, di kawasan Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat.

Taro Rangers Camp, dan juga program TV: Aksi Tangguh Taro Rangers, telah diniatkan menjadi program tahunan dari PT TPS, untuk berperan serta dalam melakukan pendidikan karakter anak-anak Indonesia, agar tercapai generasi #AnakTangguhIndonesia.Tentang PT.Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF).

PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003. Sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dicanangkan pada akhir tahun 2009, TPSF telah berkembang pesat dengan kombinasi akuisisi dan pola pertumbuhan internal. TPSF mengakuisisi snack merek Taro beserta fasilitas produksinya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk pada akhir tahun 2011. 

Dengan terus membangun kapabilitas sumber daya manusia, inovasi dan efisiensi di setiap lini kerja dan kepemimpinan yang mempunyai visi kuat, TPSF yakin akan dapat memenuhi komitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, keuntungan bagi investor, dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dan kepada bangsa dan negara. TPSF termasuk dalam Indeks Kompas 100 dan mendapat Best Consumer Goods Industry Public Listed Company serta masuk dalam daftar “A List of the Top 40 Best Performing Listed Company”.

Tentang TARO
Taro adalah merk makanan ringan yang diproduksi oleh PT. Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk. Melalui brand Taro, TPSF banyak melakukan kegiatan-kegiatan Corporate Social Responsibility untuk anak-anak berusia 7 – 12 tahun. Kegiatan ini selain untuk mendukung penggemar Taro baik secara langsung maupun tidak. Pada tahun ini, Taro akan melaksanakan kegiatan National Camp Taro Ranger yang akan mengundang anak-anak tangguh dan peduli, berusia 7-12 tahun untuk berpartisipasi pada perkemahan nasional yang akan diadakan pada bulan Juni 2015. 

Karena komitmen yang kuat dari Taro untuk terus melakukan kegiatan pemasaran yang berbasis edukasi, Taro berhasil mendapatkan penghargaan Best Road Show Activation dan Indonesia's Best of the Best CSR Program 2014: Taro Go Green pada tahun 2014 dari Majalah MIX. Selain itu brand Taro berhasil mendapat predikat The Indonesian Best Brand Award (IBBA) selamat 3 tahun berturut-turut untuk kategori snack.

Lihat juga di : http://www.planetwanita.com/
















HARGA BENELLI MOTOBI 152 TH 2023